Kemenag BU Seleksi Petugas Haji Tahun 2018

Kemenag BU Seleksi Petugas Haji Tahun 2018

Bengkulu (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Kanwil Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu menyelenggarakan Rekretmen/Seleksi Petugas Haji tahun 1439 H/2018 M.

Seleksi yang dipusatkan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis, 29 Maret 2018 tersebut diikuti oleh ASN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara terdiri dari Kasi, JFU, dan Kepala KUA di lingkunganKementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag melalui Ka. Subbag Tata Usaha, Samsir Alamsa, M. Ag saat membuka seleksi berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti seleksi ini dengan tertib dan bisa mengerjakan soal dengan focus.

Lebih lanjut Samsir menambahkan bahwa bagi peserta nantinya yang belum lulus dalam seleksi petugas haji agar tidak berkecil hati karena jumlah kuota petugas haji yang ditentunkan sangat terbatas.

“Saya berharap kepada seluruh peserta kiranya dapat mengikuti seleksi ini bisa tertib dan bisa focus dalam mengerjakan seluruh soal yang ada, karena nantinya hanya nilai tertinggi yang akan dikirim untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi” Ujar Samsir.

Terakhir Samsir berharap kepada peserta yang nantinya lulus dalam seleksi petugas haji tingkat Kabupaten Bengkulu Utara ini agar dapat lebih mempersiapkan diri guna mengkuti pelaksanaan seleksi petugas haji ditingkat Provinsi Bengkulu. (pw)

Bagikan :