Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Janji Bantu Rehab MAN I Mukomuko

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Janji Bantu Rehab MAN I Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Pada saat kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Bengkulu Bustasar MS pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 menjanjikan akan membantu rehab Ruang Kelas Belajar Madrasah Aliyah Negeri I Mukomuko pada Tahun  Anggaran  2019 nanti.

Hal ini beliau sampaikan pada saat melaksanakan koordinasi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus dan Kepala MAN I Mukomuko Nursyamsiah.

Bustasar menyampaikan secara langsung rencana akan memberikan bantuan berupa rehab berat pada MAN I Mukomuko di Ipuh disaat melihat struktur atap dan plafon dua gedung RKB dan satu ruang guru yang telah banyak rusak.

Tentunya kedatangan dan janji Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini disambut baik oleh   Ajamalus dengan langsung memerintahkan Nursyamsiah untuk segera membuat usulan sesuai kebutuhan rehab tiga gedung tersebut.

Sementara itu Nursyamsiah merasa gembira atas rencana bantuan rehab ini dan segera  membuat usulan sesuai kebutuhan rehab tiga gedung tersebut melalui konsultan perencana sehingga dapat diusulkan dalam program dan kegiatan prioritas di Tahun Anggaran 2019 melalui sistem e-planing. (Tisna)

Bagikan :