Bendahara MIN 1 RL Lulus Sertifikasi KPPN

Bendahara MIN 1 RL Lulus Sertifikasi KPPN

Rejang Lebong (Inmas),  Bendahara Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL), Ria Sandi, S.Pd.I dinyatakan lulus ujian sertifikasi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Pengumuman lulusnya bendahara MIN 1 RL dalam ujian sertifikasi bendahara yang berlokasi di KPPN selaku unit pelaksana sertifikasi priode 1 thun 2018 diumumkan melalui situs resmi website KPPN yang ditetapkan di Jakarta, Selasa (20/03).

Ketika dikomfirmasi mengenai hal ini, Ria Sandi yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (27/03) membenarkan berita tersebut bahwa dirinya telah dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi bendahara.

“Alhamdulillah saya dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi bendahara di KPPN Curup yang tesnya telah dilaksanakan Jum’at (16/03)”. Ungkap bendahara MIN 1 RL dengan penuh rasa syukur.

Lebih lanjut Ria Sandi menambahkan, “Sebelum mengikuti ujian tersebut, saya telah lulus seleksi administrasi dan dilanjutkan ujian dengan pertanyaan sebanyak 60 soal yang waktunya hanya 60 menit”

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi melalui situs resmi website KPPN, untuk bendahara yang berlokasi di KPPN Curup yang lulus dalam ujian ini sebanyak 15 orang dan Ria Sandi salah satu nya yang lulus dalam tes yang diselenggarakan unit penyelenggaran sertifikasi.

Pada kesempatan tersebut, Ria Sandi berharap dengan dinyatakan lulus sertifikasi bendahara dapat meningkatkan kinerjanya dalam mengabdi kepada Negara dalam hal di MIN 1 RL yang berada di bawah naungan Kemenag Rejang Lebong dan momentum ini juga dapat menjadi motivasi bagi rekan sesame bendahara  dalam mengikuti tes sertifikasi tersebut. (Randi)

Bagikan :