Kepala Kankemenag MM Minta Guru Bekerja Secara Profesional

Kepala Kankemenag MM Minta Guru Bekerja Secara Profesional

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MM meminta kepada Guru Madrasah di Kabupaten Mukomuko untuk bekerja secara baik dan profesional sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 20 tahun 2003 Tentang Sistim pendidikan nasional dan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MM pada acara pembinaan Guru pada Madrasah Tsnawiyah Negeri 2 Mukomuko di Lubuk Mukti pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018. Hadir dalam acara pembinaan tersebut adalah Kepala MTsN 2 Mukomuko Muhsinun, M.Pd, dewan Guru, baik yang Pegawai Negeri Sipil maupun Guru Honorer, Kepala Tata Usaha dan JFU yang ada dilingkungan MTsN 2 Mukomuko.

Acara pembinaan guru ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 11.45. Disamping penekanan kepada peningkatan kinerja dan profesionalitas guru, Kepala Kantor Kemenag Mukomuko juga berharap agar antara Kepala Madrasah dengan dewan guru tercipta kerjasama yang baik untuk memajukan Madrasah.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Mukomuko Muhsinun, M.Pd  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko karena melalui kunjungan kerja dan sekaligus pembinaan dewan guru ini akan dapat memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pendidik di madrasah serta dapat meningkatkan wawasan dan memperoleh informasi terbaru dalam bidang pendidikan. (Tisna)

Bagikan :