Kepala Kankemenag MM Himbau Siswa Siapkan Diri Jelang Pelaksanaan UAMBN

Kepala Kankemenag MM Himbau Siswa Siapkan Diri Jelang Pelaksanaan UAMBN

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko   Drs. H. Ajamalus, MM menghimbau kepada siswa siswi Madrasah Aliyah dalam Kabupaten Mukomuko untuk mempersiapkan diri secara baik menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tahun 2018 tingkat Madrasah Aliyah, baik persiapan kesehatan, mental maupun persiapan ilmu pengetahuan.

Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) merupakan program nasional yang setiap tahunnya dilaksanakan secara serentak diseluruh tanah air. Oleh karena itu seharusnya siswa dan siswi telah mempersiapkan diri dengan baik, begitu juga dewan guru tentunya juga berusaha mempersiapkan siswa siswinya agar dalam pelaksanaan UAMBN nanti mereka benar-benar siap.

Demikian himbauan Ajamalus saat ditemui diruang kerjanya (Kamis,22/03). Beliau berharap dalam pelaksanaan UAMBN nanti siswa siswi telah siap semua dan mereka tidak ada beban dan rasa ketakutan menghadapi  dan mengerjakan paket soal yang disuguhkan, karena mereka sudah dibekali dengan ilmu pengetahuan yang cukup dan mental yang kuat.

Oleh karena itu Ajamalus mengajak kepada siswa siswi dan dewan guru Madrasah Aliyah dalam Kabupaten Mukomuko selalu berusaha dan rajin belajar serta berdo’a  sehingga dalam menghadapi UAMBN nanti dapat mengerjakan paket-paket soaal dengan baik, tenang, lancar dan sukses. (Tisna)

Bagikan :