Penyelenggara Kristen Kemenag RL dan Gereja Katolik Kerja Sama Perjuangkan Guru Agama

Penyelenggara Kristen Kemenag RL dan Gereja Katolik  Kerja Sama Perjuangkan Guru Agama

Rejang Lebong (Inmas) --- Penyelenggara Kristen, Rejang Lebong, Senin, 26 Maret 2018.  Kepala Penyelenggara Kristen Kabupaten Rejang Lebong Ibu Minarmin Telaumbanua, S.Th mendapat kunjungan dari pengurus Gereja Katolik Santo Stephanus Martir Curup yang bertujuan untuk berkoordinasi tentang pengajuan dana insentif bagi Guru Agama Katolik kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rejang Lebong. Koordinasi ini membahas tentang peryaratan yang diperlukan dalam pengajuan dana insentif kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rejang Lebong.

Koordinasi ini dilakukan bukan hanya untuk membahas tentang pengajuan dana insetif Guru Agama Katolik tetapi juga sebagai bentuk pembinaan dan membina hubungan yang baik antara Gereja Katolik Santo Stephanus Martir Curup dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong secara khususnya bagian Penyelenggara Kristen.

Kepala Penyelenggara Kristen Kabupaten Rejang Lebong menjelaskan bahwa para Guru Agama Katolik layak untuk diperjuangkan mendapatkan dana insentif tersebut. Beliau juga berharap adanya kerjasama yang berkelanjutan dengan Gereja Katolik Santo Stephanus Martir Curup berkaitan dengan pelayanan kepada siswa/I secara khususnya yang beragama Katolik. (Yoel)

Bagikan :