GTT/ PTT MIN 7 Mukomuko Terima Pembinaan Dari Kepala Kanmenag

GTT/ PTT MIN 7 Mukomuko Terima Pembinaan Dari Kepala Kanmenag

Mukomuko (Inmas), pada hari Rabu 21 Maret 2018 GTT/ PTT MIN 7 Mukomuko berkumpul di aula Sakinah Kantor Kantor Kemenag Mukomuko atas panggilan Kepala Kanmenag untuk diberikan pembinaan.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 90 menit tersebut juga dihadiri oleh Kasi dan JFU pendidikan Madrasah, serta Kepala MIN 7 Mukomuko. Rangkaian acara dipandu oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Darmanto, SH.I yang melaporkan bahwa GTT/ PTT sejumlah 77 orang dari kuota yang diharapkan sebanyak 80 orang.

“Hari ini kita panggil GTT/PTT 2 madrasah sejumlah 18 orang yakni MIN 2 dan MIN 7,” sambung Kasi Penmad.

Dalam pembinaannya yang merupakan bagian dari pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Mukomuko Kepala Kemenag menyampaikan kiranya GTT/PTT dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin walaupun honor yang diterima relatif masih jauh dari harapan. Beliau memberi angin segar berupa info hasil rakor nasional bidang pendidikan bahwa alokasi anggaran menjadi prioritas.

“Sebagai ASN di lingkungan Kemenag GTT/ PTT harus bisa menjaga nama baik pribadi dan institusi serta jadi teladan dalam kehidupan sehari-hari di tengah-tengah masyarakat,” ungkap H. Ajamalus

Di akhir acara Kepala Kemenag Mukomuko memberikan SK GTT/PTT tahun anggaran 2018 kepada GTT/PTT MIN 2 dan MIN 7 Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :