Jelang UAMBN, Ka. MTsN 1 BU Ingatkan Siswa Untuk Lebih Giat Belajar

Jelang UAMBN, Ka. MTsN 1 BU Ingatkan Siswa Untuk Lebih Giat Belajar

Bengkulu (Inmas) - Dalam rangka menyambut pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional tingkat SMP/MTs yang yang sudah tinggal menghitung hari lagi , Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd, berpesan dan mengingatkan kepada seluruh siswa-siswinya, terkhusus siswa-siswi kelasa VIII untuk dapat lebih Giat dalam belajar .

Hal ini disampaikan oleh Jemi saat melihat  secara langsug proses Kegiatan belajar mengajar siswa-siswi di kelas VIII, Pada Senin, 19 Maret 2018.

“Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional sebentar lagi akan dilaksanakan, untuk itu, saya berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas VIII agar dapat lebih giat lagi dalam belajar ” Harap Jemi.

Lebih lanjut  Jemi juga berharap kepada siswa-siswi kelas VIII agar dapat mengurangi seluruh aktivitas yang dapat menguras tenaga yang dikhawatirkan nantinya dapat berpengaruh terhadap kesehatan.

“Hindari dulu aktivitas yang dapat menguras tenaga, serta jangan sering keluar malam ataupun bergadang karena dua hal tersebut nantinya dapat mempengaruhi kesehatan kita” Terang Jemi.

Dan terakhir Jemi berpesan kepada siswa-siswi kelas VIII agar selalu berdo’a agar pada pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional nantinya diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengerjakan seluruh soal-soal. (js)

Bagikan :