Kepala KUA Kec. Curup Dukung Program Santunan Lansia Baznas

Kepala KUA Kec. Curup Dukung Program Santunan Lansia Baznas

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala KUA Kec. Curup Drs. Ismul Khalidin, M.H.I Serahkan berkas dan nama-nama penerima bantuan untuk kaum duafa ke kantor BAZNAS Kab. Rejang Lebong. Kepala KUA merespon positif surat edaran yang di sampaikan Ketua BAZNAS Kab. Rejang Lebong untuk  membantu kaum duafa yang berada di wilayah Kecamatan Curup dengan mendata kaum duafa yang berhak dan memenuhi syarat  sebagai penerima bantuan tersebut, sebagai bukti nyatanya Beliau terjun langsung ke kelurahan-kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Curup yang di bantu oleh anggota Penyuluh Agama Islam  Non PNS di Kecamatan Curup, seba gai bukti nyata dukungan dan bantuan kepala KUA kepada kaum Duafa yang berada di wilayah kec. Curup.

  Penyerahan berkas tersebut di terima oleh  saudara EBIT ISWANDI, S.Pd.Isebagai salah satu staf ADM,SDM dan UMUM pada Kantor BAZNAS Kab. Rejang Lebong Selasa 20 Maret 2018. Di Kantor BAZNAS Kab. Rejang Lebong Jl. Sukowati Kelurahan Air Putih Lama Kecamatan Curup. Adapun Nama nama yang di usulkan dan diminta oleh BAZNAS Kab. Rejang Lebong.Berjumlah 27 orang yang tersebar di 9 kelurahan.dan masing-masing kelurahan di usulkan tiga nama colon penerima.

 Kepala KUA Kec. Curup Bapak Drs. Ismul Khalidin, M. H. I. berharap nama-nama yang telah di usulkan dapat diterima sebagai penerima santunan, sehingga dapat membantu kaum duafa yang berada di wilayah kecamatan curup,  dengan mengalirnya dana bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup bahkan  dapat meningkatkan kesejahtraan hidup kaum duafa yang berada di wilayah kec. Curup khusunya dan masyarakat Kab. Rejang Lebong pada umumnya.(Ana)

Bagikan :