49 Peserta Didik MAN 2 Lebong Ikuti USBN

49 Peserta Didik MAN 2 Lebong Ikuti USBN

Lebong (Inmas), Sebanyak 49 peserta didik MAN 2 Lebong akan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), mulai Jum’at tanggal 16 sampai dengan 24 Maret 2018 mendatang.

Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati, S.Pd.I dalam hal ini menyatakan kesiapan seluruh peserta didik untuk menjalankan ujian yang berlangsung mulai Jum’at kemarin hingga waktu yang telah ditentukan oleh panitia.

“Seluruh peserta didik MAN 2 Lebong telah kita kondisikan dengan baik, terutama kesiapan fisik mereka untuk melaksanakan beberapa rangkaian ujian, karena mereka bukan hanya akan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional saja, akan tetapi juga berlanjut pada Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional dan Berbasis Komputer yang semuanya itu akan dilaksanakan mulai Jum’at kemarin hingga akhir maret nanti,“ tukas Feri.

Dengan adanya rangkaian kegiatan yang cukup padat ini, Feri berharap semuanya dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan.

 “Meskipun banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan khususnya pada hari Jum’at dan dengan waktu yang tidak terlalu panjang seperti halnya hari-hari lainnya dikarenakan kita melaksanakan ujian tepatnya di mulai pada hari Jum’at, akan tetapi kita bersyukur karena semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti,“ tambah Feri.

Beliau juga berharap kepada seluruh komponen, baik pengawas maupun peserta didik agar dapat menjalankan tugas tepat waktu dan dengan sebaik-baiknya. (Wied)

Bagikan :