Siswa MA Se-Bengkulu Selatan Ikuti Gladi Bersih UNBK

Siswa MA Se-Bengkulu Selatan Ikuti Gladi Bersih UNBK

Bengkulu Selatan (Inmas), Jelang pelaksanaan Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) 2018 digelar, MAN Bengkulu Selatan (MAN BS) sudah melaksanakan gladi bersih UNBK Tahap 1 dan 2 untuk siswa kelas XII.

Pelaksanaan gladi bersih dilaksanakan secara bertahap dengan dibagi menjadi 3 sesi pelaksanaan dan diselenggarakan dari hari Senin tanggal 12 - 14 Maret 2018. Pelaksanaan gladi bersih UNBK 2018 diikuti oleh 95 peserta dari seluruh siswa kelas XII dari MAN BS, MA Talang Tinggi, MA Kedurang dan MA Makrifatul Ilmi di Laboraturium Komputer MAN BS, Selasa (13/3).

“Tingkat partisipasi siswa peserta ujian memang cukup tinggi. Hal ini terbukti dari kehadiran para peserta yang tepat waktu dan keseriusan dalam mengerjakan soal-soal ujian,” ungkap Didit Mardianto, MT.Pd selaku Kepala Laboratorium Komputer MAN BS.

“Harapannya dari pelaksanaan gladi bersih UNBK ini adalah agar pelaksanaan UNBK 2018 yang sesungguhnya bisa berjalan dengan aman dan lancar, kemudian para siswa tidak lagi bingung dalam menghadapi UNBK dan sudah dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” tambah Didit. (Diego)

Bagikan :