Kepala KUA Sukaraja Terima Kunjungan Kerja Panwascam

Kepala KUA Sukaraja Terima Kunjungan Kerja Panwascam

Seluma (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Harun, M.Ag Rabu (14/03) bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja menerima Kunjungan Kerja Ketua Panitia Pengawas Kecamataan Sukaraja.

Dalam Kunjungan kerja tersebut Harun,M.Ag menuturkan kepada Humas Kemenag bahwa ketua Panwascam banyak memberikan masukan kepada kepala KUA dan JFU khususnya dibidang Keagamaan, begitu juga dengan penyuluh PAI untuk dapat membantu terselenggaranya pemilihan umum serentak pada tahun 2019 yang akan datang. Ungkap Harun.

Selanjutnya ia menyampaikan atau memaparkan kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun termasuk akan menghadapi pemilu serentak hendaknya dapat memberikan suaranya untuk masa Lima tahun kedepan, Kepada pemimpin yang dipercayainya.

Kepala KUA Sukaraja juga menghimbau kepada Panitia Pengawas Kecamatan untuk dapat memberikan yang terbaik dalam melakukan pelayanan kepeda masyarakat khususnya dikecamtan Sukaraja,demi terselenggaranya pemilihan umum serentak bernilai positif serta dapat mensejahterakan masyarakat bagi yang terpilih menjadi pemimpin yang akan datang.

Akhir dari pertemuan tersbut Kepala KUA mengucapkan banyak terima Kasih kepada ketua Panwascam Kecamatan SSukaraja yang telah berkoordinasi dan bertatap muka langsung dengan semua ASN di KUA Kecamatan Sukaraja, semoga bermanfaat dan berhasil guna dalam pertemuan tersebut. (DW)
 

Bagikan :