Kasubbag TU Kemenag Benteng Ingatkan LKH Dan SKP PNS

Kasubbag TU Kemenag Benteng Ingatkan LKH Dan SKP PNS

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, telah dilaksanakan rapat terbatas, selasa (06/03/2018).

    Rapat terbatas yang diselenggarakan Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dengan seluruh ASN di 3 (tiga) unit masing-masing  unit Keuangan, unit  Umum dan unit Kepegawaian.

    Rizal,S.Pd.,I.,M.Pd selaku Kepala Subbag Tata Usaha menjelaskan dan mengingatkan melalui agar seluruh pegawai ASN Kemenag Benteng tertib dalam penulisan jurnal harian atau laporan pekerjaan.

    “Demi menjaga kebaikan instansi Kementerian Agama khususnya Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dan demi kebaikan pegawai yang bersangkutan maka perlu  ditekankan kedisiplinan dan ketertiban pegawai dalam penulisan jurnal harian ini, ujar Rizal

    Dan bagi pegawai yang tidak dapat melampirkan laporan kinerja pegawai bulanan berupa rekap laporan bulanan yang sudah disetujui oleh atasn langsungnya maka tunjangan kinerja pada bulan pelaporan tidak akan dicairkan. Hal ini sesuai dengan Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor 15 Tahun 2016 tanggal 7 Oktober 2016. imbuhnya

    SKP dan LKH merupakan kewajiban setiap PNS untuk membuatnya sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 dan juga Surat Edaran Sekretaris Jenderal Nomor: SJ/B.II/2/Kp.02.3/488/2015 Tahun 2015 tentang Penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Prestasi Kerja PNS Kementerian Agama.

    Oleh karena itu, LKH yang dibuat oleh setiap PNS merupakan salah instrument pokok dalam pelaksanaan pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai yang bersangkutan. Kalau Tunjangan Kinerja ingin segera dibayarkan tentunya LKH harus menjadi tuntutan yang harus dibuat sebagai bukti bahwa Pegawai tersebut melaksanakan tugas sesuai dengan Jabatan yang melekat padanya. Papar Rizal  (Bobi)


Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter