Anggota DPD RI Dukung Kegiatan Miladiyah MIN 1 RL

Anggota DPD RI Dukung Kegiatan Miladiyah MIN 1 RL

Rejang Lebong (Inmas) --- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), H. Muhammad Saleh, SE mendukung kegiatan miladiyah Madrasah Itidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL).

Dukungan terhadap acara miladiyah MIN 1 RL ke-57 sebagai MI tertua di Kab. Rejang Lebong diberikan H.M. Saleh dengan menyetujui proposal pengajuan bantuan dana yang sebelumnya telah diajukan pihak panitia miladiyah. Dana bantuan tersebut diberikan langsung H.M. Saleh kepada Kepala MIN 1 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM dan Waka Kurikulum MIN 1 RL, Burhan Fajri, S.Pd.I di kediaman H.M. Saleh di desa Rimbo Recap, Sabtu (24/02).

Pada kesempatan tersebut, H.M Saleh senator wakil Provinsi Bengkulu kelahiran Curup 10 Juli 1966 mengatakan, “Sebelumnya pihak saya telah menerima proposal yang diajukan MIN 1 RL, setelah mempelajarinya saya setuju dan mendukung jalannya acara tersebut karena berisikan berbagai perlombaan islami yang baik dan positif”.
Wawan Herianto yang menerima dukungan bantuan dana tersebut mengatakan, “Pihak MIN 1 RL mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan, dana yang diberikan tersebut sepenuhnya akan dipergunakan untuk biaya operasional acara miladiyah MIN 1 RL dan dana tersebut akan dikelola secara transparan dan professional”.

H.M Saleh senator yang pernah menjadi Ketua BEM Universitas Bengkulu serta Pendiri Yayasan Ta'awun berharap dana yang diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap jalannya acara miladiyah MIN 1 RL dapat digunakan secara maksimal dan bermanfaat terhadap kelancaran acara tersebut. Senator yang juga pernah menjadi Ketua DPD RI yang menggantikan Irman Gusman berpesan semoga MIN 1 RL yang akan memasuki usia ke57 tahun sebagai salah madrasah tertua yang ada di Kab. RL dapat menjadi wadah dalam menciptakan generasi Indonesia yang cerdas serta berakhlak mulia. (Randi)

Bagikan :