Ka.KUA Pondok Kelapa Ikuti Whorkshop Peningkatan Wawasan Multi Kultural

Ka.KUA Pondok Kelapa Ikuti Whorkshop Peningkatan Wawasan Multi Kultural

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di hotel raffles city jalan pariwisata kota Bengkulu pada senin (26/02/2018) kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, SHI, MHI mengikuti kegiatan workshop peningkatan wawasan multikultural tokoh agama dan tokoh masyarakat tahun 2018 bersama Drs. H. Wasik Salik mewakili Forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kabupaten Bengkulu Tengah.

 
Dengan tema "Bersama kita merawat kerukunan" acara dibuka secara resmi oleh kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, M. Pd yang didampingi oleh kabag TU Kanwil kemenag provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim, MM dan ka. Bidang Urais dan Binsyar kanelwil kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Ramedlon, M. Pd.
 
Dihadapan 30 orang peserta yang terdiri dari tokoh agama dan tokoh masyarakat se provinsi Bengkulu ka. Kanwil menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan inter umat beragama dan antar umat beragama.
 
"Tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan mampu menjadi tauladan bagi umatnya dan mampu meredam serta mendinginkan umat dalam upaya menjaga kerukunan di provinsi Bengkulu" urai Bustasar.
 
Sesuai dengan jadwal kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 26-28 februari 2018 diharapkan mampu meningkatkan SDM tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam meningkatkan kerukunan di Provinsi Bengkulu. (Amin) 
Bagikan :