Jaga Kerukunan Umat Kepala KanKemenag MM Adakan Safari Jumat

Jaga Kerukunan Umat Kepala KanKemenag MM Adakan Safari Jumat

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama pada hari Jumat 23 Februari 2018  Kepala Kantor Kementerian Agama Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dengan didampingi Kasi Bimas Islam, Drs. H. Harmaini melaksanakan Safari Jumat.

Kali ini kegiatan safari Jum’at dilaksanakan di Masjid Hidayatul Mubtadin desa Air Berau Kecamatan Pondok Suguh, turut hadir juga dalam kegiatan safari Jumat tersebut, Kepala KUA kecamatan Pondok Suguh, Kapolsek, Kepala Desa, PAI Kec. Pondok Suguh, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Air Berau.

Kunjungan Safari Jum’at yang dilaksanakan oleh Kemenag Mukomuko disambut baik oleh Warga Desa Air Berau, Kepala Desa Air Berau mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Kemenag yang telah melaksanakan safari Jum’at di Desa Air Berau ini.

Ka. Kan Kemenag yang sekaligus menjadi Khatib dalam Safari jum’at tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda Kemenag Mukomuko dalam upaya menjaga kerukunan antara umat beragama.

Lebih Lanjut H. Ajamalus juga menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk senantiasa Memeningkan Kerukunan Umat.

“Jangan sampai umat Islam ini pecah gara-gara adanya paham-paham radikalisme yang sekarang ini mulai berkembang di Kabupaten Mukomuko,” jelasnya.

Selain Itu Ka. Kankemenag juga menghimbau kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga generasi muda jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan yang bebas.

“Generasi muda adalah masa depan bagi negeri ini dan itu sudah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membimbing mereka ke arah yang lebih baik jangan biarkan generasi kita rusak akibat pergaulan bebas,” tuturnya. (Tisna)

Bagikan :