Dua Peserta Didik MAN 2 Lebong Raih 5 Besar Lomba KSM

Dua Peserta Didik MAN 2 Lebong Raih 5 Besar Lomba KSM

Lebong (Inmas), Dua orang peserta didik MAN 2 Lebong yang mengikuti lomba KSM Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama kembali telah menoreh prestasinya sebagai juara 5 besar dalam lomba KSM bidang biologi dan geografi yang berlangsung pada tanggal 21-22 Februari 2018 tepatnya dilaksanakan di MAN Model Kota Bengkulu.

Kepala MAN 2 Lebong dalam kesempatan ini juga menyatakan rasa bangga yang luar biasa kepada peserta didiknya yang masuk dalam 5 besar.

“Alhamdulillah, peserta didik dari MAN 2 Lebong atas nama Nur Aliya dan Nela Ramayanti bisa masuk dalam 5 besar dari beberapa Madrasah se-Provinsi Bengkulu yang ikut berkompetisi dalam kegiatan lomba tersebut. Sungguh merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami dari pihak madrasah yang memang selama ini telah banyak berharap akan ada kemajuan di tahun-tahun berikutnya. Saat ini peserta didik kita telah membuktikan bahwa MAN 2 Lebong pun mampu bersaing di kancah provinsi ini,“ ujar Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati, S.Pd.I saat acara penutupan di Provinsi kemarin.

Acara lomba KSM tahun 2018 ini pun berjalan dengan lancar bahkan menuai harapan yang sangat besar dari Kepala MAN 2 Lebong sendiri.

“Dengan adanya kegiatan lomba tersebut saya berharap akan semakin membuat para peserta didik terutama dari MAN 2 Lebong ini untuk dapat meningkatkan cara belajar dan daya kreativitas mereka sebagai motivasi untuk tetap dapat mengukir prestasi dan mendapatkan prestise yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,“ lanjut Feri. (wied)

Bagikan :