Ka.Kemenag Lepas Peserta KSM Utusan Kota Bengkulu

Ka.Kemenag Lepas Peserta KSM Utusan Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka persiapan menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu yang digelar pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018. Maka, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Pendidikan Madrasah telah melaksanakan rapat persiapan sekaligus Pelepasan Tim KSM Kota Bengkulu.

Rapat persiapan sekaligus Pelepasan Tim KSM Kota Bengkulu ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Februrai 2018. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA, diampingi Kasi Pendidikan Madrasah, Sapruni, M.Pd. dan diikuti oleh seluruh Tim KSM Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya saat melepas siswa/I madrasah yang akan bertarung dalam event KSM Tingkat Provinsi Bengkulu ini, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA berpesan agar seluruh peserta dapat bertarung secara sportif. Tunjukkan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Tim KSM Kota Bengkulu. hingga mampu memperoleh hasil terbaik dan dapat mewakili Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional. (Popi)

Bagikan :