Kemenag Kota Bengkulu Gelar Rapat Terkait Sosialisasi Administrasi dan Dokumen Haji 2018

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Rapat Terkait Sosialisasi Administrasi dan Dokumen Haji 2018

Kota Bengkulu (Inmas) - Sebagai salah satu persiapan dalam Pemberangkatan Haji Tahun 2018. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerbitan Paspor dan Sosialisasi Keselamatan penerbangan.

Untuk itu, maka Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) telah melaksanakan rapat persiapan. Yang dilaksanakan pada hari Selasa pagi tanggal 20 Februari 2018. Bertempat di ruang Kepala Seksi PHU Kemenag Kota Bengkulu. dan diikuti oleh staf PHU beserta pengelola keuangan PHU.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kasi PHU, H. Erwan Gastra, S.Pd.I. dan membahas tentang susunan kepanitiaan, jadwal kegiatan, administrasi dan tata persuratan, keuangan, hingga masalah teknis menyangkut seluruh persiapan kegiatan.

Dari rapat ini diperoleh hasil terbentuk nya susunan kepanitiaan, jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2018 untuk Sosialisasi Penerbitan Paspor, dan hari Rabu tanggal 28 Februari 2018 untuk Sosialisai Keselamatan Penerbangan.

Kegiatan akan dilaksanakan di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. Dan akan mengundang seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) sebagai peserta. Sedangkan nara sumber akan didatangkan dari Kantor Imigrasi untuk materi tentang Penerbitan Paspor. Serta dari Dinas Perhubungan Bandara Fatmawati Bengkulu untuk materi tentang Keselamatan Penerbangan. Sebagai pihak yang berkompeten memberikan materi.

Kasi PHU, H. Erwan Gastra, S.Pd.I berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Untuk itu, seluruh panitia diminta untuk bekerja maksimal. Secara professional dan proporsional. (Popi)

Bagikan :