Siswi MIN 7 Mukomuko Terima Penghargaan Juara 1 KSM Tingkat Kabupaten

Siswi MIN 7 Mukomuko Terima Penghargaan Juara 1 KSM Tingkat Kabupaten

Mukomuko (Inmas), Pada hari Rabu 14 Februari 2018 bertempat di MA Al Iman, salah satu siswi MIN 7 Mukomuko menerima piala dan piagam penghargaan serta bingkisan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang diperoleh siswi MIN 7 Mukomuko dalam kegiatan KSM tingkat Kabupaten Mukomuko yang telah diselenggarakan pada Senin (06/02) di Pondok Pesantren Rauhatunnajah Bandar Jaya.

Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli, S.Pd menyampaikan bahwa anak didiknya mendapat peringkat pertama dalam bidang Matematika tingkat MI. Yuli Didampingi guru pembimbing Eri Afyanti. S.Pd mengatakan kiranya ini menjadi motivasi dan support yang positif untuk menghadapi KSM tingkat propinsi yang dijadwalkan senin 19 Februari 2018 mendatang.

Dalam kesempatan ini Kepala Kemenag mengharapkan agar semua siswa yang menjadi wakil utusan Kab. Mukomuko dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk meraih prestasi yang terbaik di tingkat Provinsi.

“Semoga Mukomuko dapat mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang KSM tingkat nasional nantinya,” harap H. Ajamalus. (tisna)

Bagikan :