Karu Karom CJH Kabupaten Lebong Dibentuk

Karu Karom CJH Kabupaten Lebong Dibentuk

Lebong (Inmas), Ketua regu dan ketua rombongan Calon Jemaah Haji Tahun 2018/1439 H. Kabupaten Lebong dibentuk hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Dr. H. Junni Muslimin MA saat membuka acara pembentukan Karu Karom di aula Kantor Kemenag Lebong pada Selasa (13/02).

Dalam arahannya Ka. KanKemenag Lebong Dr, H, Junni Muslimin MA mengatakan kepada seluruh CJH untuk mempersiapkan pelaksanaan ibadah haji tahun ini dengan niat karena Allah SWT dan hanya untuk memenuhi panggilannya.

 “Untuk ketua regu dan ketua rombongan yang telah ditentukan selain harus mampu melaksanakan ibadah haji untuk dirinya sendiri diharapkan dapat membantu jemaah yang lain dalam melaksanakan ibadah hajinya terutama bagi jemaah yang usianya sudah lanjut,” kata Ka. Kemenag Lebong

Ia juga menghimbau kepada CJH Kabupaten Lebong yang sudah masuk kuota pemberangkatan CJH 2018/1439 H untuk supaya mengikuti seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji seperti melengkapi dan memeriksa kembali administrasi para CJH jika ada kesalahan untuk supaya di perbaiki kembali, mengikuti kegiatan manasik baik yang dilaksanakan di kantor Kemenag maupun di KUA serta mengikuti pemeriksaan kesehatan.

“Menjaga kesehatan bagi para CJH sangatlah penting jangan sampai menjelang berangkat Ibu bapk CJH sekalian sakit yang akhirnya bisa menghambat proses pelaksanaan ibadah haji,” kata Ka. Kemenag Lebong

Sementara itu Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Lebong HJ. Yuliana mengatakan untuk tahun 2018H kuota  CJH Kabupaten Lebong sebanyak 93 orang terbagi 2 rombongan 8 regu, dengan cadangan 4 orang. Ia berharap semua CJH yang masuk kuota untuk mempersiapkan pelunasan pembayaran perjalanan ibadah haji. (Bibin)

Bagikan :