Kepala KUA Beri Ucapan Selamat Kepada Penyuluh BKKBN Bermani Ulu Yang Bertugas Di tempat Baru

Kepala KUA Beri  Ucapan Selamat Kepada Penyuluh BKKBN Bermani Ulu Yang Bertugas Di tempat Baru

Rejang Lebong (Inmas) --- Keharuan nampak terlihat saat Penyuluh BKKBN Kecamatan Bermani Ulu Mislan mendatangi KUA Kecamatan Bermani Ulu karena dirinya berpindah tugas di tempat yang baru sebagai penyuluh BKKBN di Kecamatan Sindang Kelingi, Mislan menyalami Kepala KUA Samijan, S.Ag, MHI dan JFT Penyuluh Agama Islam sembari memberikan ucapan selamat tinggal dan ucapan terimakasih kepada KUA Bermani Ulu, Selasa (20/02).

Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam ikut andil memberikan materi penasehatan BP4 kepada Catin dan ikut andil dalam mendukung program KUA yang lainnya.

“Saya sangat terharu atas perpisahan ini, saya ucapkan terimakasih kepada pak Mislan, karena selama ini pak Mislan sudah bekerjasama dengan baik, dengan bekerjasama selama ini telah melahirkan ide ide baru untuk dapat memajukan masyarakat Kecamatan Bermani Ulu, Saya harap ini adalah bukan sebuah perpisahan selamanya, kita jaga silaturahim dan komunikasi ini dengan baik,” terangnya.

Selain itu, Samijan juga berpesan kepada Mislan agar ditempat yang baru juga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa bekerjasama dengan KUA ditempat yang baru, jika butuh teman untuk diskusi dirinya siap untuk diajak berdiskusi. Ungkapnya

Mislan juga mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf bila selama ini ada salah ucap yang kurang berkenan di hati, semoga pertemuan dan kerjasama yang selama ini terjalin akan menjadi pelajaran dan kesan yang indah yang nantinya juga bisa saya terapkan di tempat tugas yang baru, terangnya.

Lanjut Mislan, tolong doakan semoga saya juga bisa bekerjasama seperti di Kecamatan ini, kebersamaan dalam melangkah menunaikan tugas negara dengan menyatukan program antara KUA dan BKKN bisa terwujud demi terwujudnya masyarakat yang sejahterah lahir dan bathin, imbuhnya. (sm)

Bagikan :