Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Ikuti Apel Gabungan

Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai Ikuti Apel Gabungan

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman, S.Sos dan unsur tripika Kecamatan Sungai Rumbai melaksanakan apel gabungan di Mapolsek Sungai  Rumbai. 

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut Camat beserta staf, seluruh Kepala desa,  Karang  Taruna,  Kapolsek dan anggota. 

Tujuan dilakukannya kegiatan apel gabungan tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat tentang keamanan dan ketertiban serta menjaring aspirasi masyarakaat.

Dalam Kesempatan tersebut Camat Sungai Rumbai mengatakan bahwa kegiatan ini dinilai sangat positif sehingga antara masyarakat dengan pemerintah dapat bersama sama terlibat dalam menjaga keamanan, ketertiban dan pembangunan masyarakat.

Terpisah, selalu Kepala KUA Afandi Rahman mengaku senang dengan adanya kegiatan apel gabungan seperti ini dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan secara bergiliran di instansi masing.

“Tentunya dengan berjalannya kegiatan seperti ini secara rutin akan mempermudah dalam berkomunikasi antar lintas sektoral dalam membangun program-program di lingkungan kerjanya masing-masing,” jelas Afandi. (tisna)

Bagikan :