MTsN 6 MM Adakan Rakor Pembentukan Panitia UNBK

MTsN 6 MM Adakan Rakor Pembentukan Panitia UNBK

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka persiapan UNBK MTsN 6 Mukomuko adakan rapat koordinasi pembentukan panitia UNBK TP. 2017/2018 pada hari Kamis, 08 Februari 2018 di ruang guru. Rapat diikuti oleh seluruh dewan guru dan staf tata usaha.

Sebelum memasuki acara inti yakni pembentukan panitia Kepala MTsN 6 Mukomuko Drs. Ibnu Hibsam, MPd dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta rapat mengenai  fenomena yang terjadi saat ini. dihimbau kepada guru agar berhati-hati terhadap siswa. Pendidikan sekarang dituntut sebagai pendidikan karakter, maka dalam mendidik siswa jangan sampai lari dari nilai-nilai agama.

Lebih lanjut ibnu juga menghimbau guru harus mencari  trik bagaimana siswa bisa tertib dan tercipta suasana kelas yang nyaman. Diharapkan kepada guru dalam menghadapi anak jangan gampang menyerah.

Selanjutnya Ibnu menyerahkan acara rapat ke Waka Kurikulum Nurhayati, S.Pd. setelah pembentukan panitia, Nurhayati menyampaikan bahwa dalam mempersiapkan UNBK tahun ini harus mempersipakan secara matang terutama dalam segi perangkat komputer, diharapkan semua perangkat yang akan dipersiapkan untuk UNBK tidak ada masalah.

“Kepada seluruh dewan guru agar dapat mempersiapkan seluruh materi yang akan diajarkan kepada seluruh siswa yang akan diujikan semoga UNBK tahun ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan nilai yang memuaskan,” ujar Ibnu. (Sri)

Bagikan :