MTsN 1 BU Kirimkan 1 Siswanya ke KSM Tingkat Provinsi

MTsN 1 BU Kirimkan 1 Siswanya ke KSM Tingkat Provinsi

Bengkulu (Inmas) - MTsN 1 Bengkulu Utara mengirimkan 1 wakil siswanya untuk mengikuti KSM tingkat provinsi pada mata pelajaran biologi/agama yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2018 di MAN Model Bengkulu.

MTsN 1 Bengkulu Utara sendiri mengirimkan 3 wakil siswanya di tingkat kabupaten. Annisa Rahma Wulan untuk mapel biologi, Shofi Zakiyah Jasri untuk papel fisika dan Rahma Diyah Kurniati untuk mapel matematika.

Dari ketiga wakil tersebut hanya Annisa yang berhasil meraih peringkat pertama dan berhak mewakili kabupaten Bengkulu Utara ketingkat Provinsi Bengkulu. Sementara yang lainnya hanya meraih peringkat 4 dan 2.

Untuk menghadapi KSM tingkat provinsi, Annisa mendapatkan pembekalan dari guru bidang studi terkait, agar ketika perlombaan nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya, M.Pd menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan siswa tersebut, ia mengharapkan agar mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi di level berikutnya.

“Mudah-mudahan siswa kami yang mengikuti KSM tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2018 bisa meraih hasil terbaik dan bisa membawa nama harum Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara” harap Jemi. (js)

Bagikan :