Siswa/i MIN 2 Kota Bengkulu Kembali Ukir Prestasi

Siswa/i MIN 2 Kota Bengkulu Kembali Ukir Prestasi

Kota Bengkulu (Inmas)- Siswa/I Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Dimana, dalam vent yang digelar dalam rangka HUT SMP IT Al Hasanah yang digelar beberapa waktu lalu. Siswa/I perwakilan MIN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih beberapa gelar juara.

 Dan pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 selepas pelaksanaan upacara bendera. Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati, S.Ag telah menyerahkan piala penghargaan kepada siswa/i MIN 2 yang berhasil meraih prestasi dalam berbagai ajang  perlombaan dan event tingkat SD/MI se-kota Bengkulu, dalam rangka HUT SMP IT Al Hasanah tersebut.

 Penghargaan tersebut diberikan kepada Angine Tiara yang meraih Juara 1 Puisi, Anisa Fadilah yang meraih Juara 1 Da'i Cilik,  Harisa yang meraih Juara 2 Kaligrafi, Juara terbaik Try Out ke-6, Khafizah yang meraih Juara 2 Puisi.

 Selain itu, pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada siswa/I berprestasi dalam rangka HUT SD IT Al Qiswah yang telah dilaksanakan pula sebelumnya. Yakni, M. Syafiq yang meraih Juara 3 Azan, Khafizah yang meraih Juara Harapan 1 Puisi, dan Afiatul yang meraih Juara Harapan 1 Da'i Cilik.

 Dalam sambutannya Zinatul Hayati, S.Ag menyampaikan bahwa “Penyerahan piala penghargaan ini sengaja dilakukan setelah pelaksanaan upacara bendera dengan harapan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada siswa/i MIN 2 yang lain agar berprestasi. Begitu juga diharapkan para dewan guru agar dapat membimbing dan mengevaluasi serta melihat segala potensi dan bakat yang ada pada diri setiap anak agar dapat dioptimalkan sebaik mungkin”. (Popi)

 

Bagikan :