Ka. KUA Arma Jaya Rohaniawan Pelantikan Pejabat Kecamatan Arma Jaya

Ka. KUA Arma Jaya Rohaniawan Pelantikan Pejabat Kecamatan Arma Jaya

Bengkulu (Inmas) - Salah satu tugas dan fungsi Kantor Urusan Agama adalah memberikan pelayan kepada masyarakat dan melakukan kerjasama antar instansi, salah satunya yang dilakukan Kepala KUA Kecamatan Arma Jaya, Seno, s.Pd.I dengan menjadi rohaniawan dalam pengambilan sumpah jabatan salah satu PNS di Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, 1 Februari 2018.

Pengambilan Sumpah dan Jabatan yakni Sekretaris Camat Arma Jaya dilakukan di Aula Pertemuan Kantor Camat Arma Jaya yang dihadiri oleh seluruh kasi dan pegawai pada Kantor Camat Arma Jaya serta di Pimpin langsung oleh Camat Arma Jaya, Rahmad Hidayat, S.STP.

Kepala KUA Kecamatan Arma Jaya dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa menjadi rohaniawan dalam sebuah acara pelantikan merupakan salah satu tugas dan fungsi Kantor Urusan Agama dalam hal kerjasama lintas sektoral.

“Mudah-mudahan kedepanya hubungan dan kerjasama lintas sektoral ini dapat terus terjalin, baik melalui kegiatan seperti yang sekarang ini maupun melalui kegiatan-kegiatan lainya” tutup Senno. (sn)

Bagikan :