MAN 2 Kepahiang Juara 1 Biofair

MAN 2 Kepahiang Juara 1 Biofair

Bengkulu (Inmas) ---  Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd bersyukur dengan keberhasilan salah satu siswanya meraih juara 1 dalam perlombaan orasi Biologi yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Bengkulu, dan berlangsung di Gedung Auditorium UNIB, Senin 5/2.

Guru biologi MAN 2 Kepahiang, Neti Indrawati, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan lomba orasi biologi bertujuan untuk menguji kemampuan siswa tingkat SLTA untuk berani tampil menyampaikan pandangan tentang fenomena alam masa sekarang.

“Lomba orasi biologi diikuti oleh seluruh SMA, MA, dan, SMK se-Provinsi Bengkulu, dari MAN 2 Kepahiang mengirim 4 siswa yakni Yogi Kurniawan, Doris Susana, Fikri, Anggun Anggraini, semuanya dari jurusan IPS. yang berhasil meraih juara 1 adalah Anggun Anggaini mengangkat tema Jeritan Tandus Bumi Lestariku,” Ujar Neti.

Dengan keberhasilan siswa MAN 2 Kepahiang di kancah persaingan di Biofair, Murni berharap semoga akan menambah semangat dan motivasi, terutama bagi siswa yang bersangkutan maupun sisw lainnya, sehingga akan menambah pundi-pundi keberhasilan serta mengharumkan nama keluarga dan Madrasah. (Erna)

Bagikan :