Kepala Kemenag Kaur dampingi 114 CJH Membuat Paspor

Kepala Kemenag Kaur dampingi 114 CJH Membuat Paspor

Kaur (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH bersama Kasi PHU Kemenag Kaur H. Muhammad Nasir, SPd mendampingi 114 Calon Jamaah Haji Kabupaten Kaur membuat Paspor di Kantor Imigrasi Bengkulu.

Pembuatan Paspor untuk CJH Kaur dijadwalkan selama 4 hari, mulai Senin s/d Kamis (5 s/d 8 februari 2018).

Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menuturkan pembuatan paspor dilakukan lebih awal sehingga pembuatan Visa Jamaah Haji juga bisa lebih awal dilakukan. Diharapkan tidak ada jamaah haji yang terkendala keberangkatannya karena menunggu Visa yang  belum keluar.

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin menjelaskan, untuk biaya pembuatan paspor ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah melalui optimalisasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) Provinsi Bengkulu. Hanya saja, saat ini CJH diminta menalangi terlebih dahulu biaya pembuatan paspor tersebut. Setelah pelunasan, biaya  yang  telah dikeluarkan nanti akan dikembalikan oleh pemerintah melalui BPIH Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Kasi PHU Kemenag Kaur H. Muhammad Nasir, SPd mengatakan, selama proses pembuatan Paspor berlangsung, mendampingi Jamaah Calon Haji di Kantor Imigrasi agar sewaktu-waktu jika ada kendala pihaknya selalu siap.

“Alhamdulilah sampai saat ini tak ada kendala yang berarti, dan kami  selalu Stanby mendampingi Jamaah haji selama proses pembuatan Paspor, sehingga jika ada kendala kami  selalu siap melayani. ”pungkasnya. (Puji**)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter