Tujuh Pasang Catin Ikuti Binwin Di KUA Pondok Kelapa

Tujuh Pasang Catin Ikuti Binwin Di KUA Pondok Kelapa

Bengkulu Tengah (Inmas)- Sebanyak tujuh pasang calon pengantin pada hari selasa (06/02/2018)mengikuti pembinaan perkawinan di ruang balai nikah yang dilaksanakan oleh KUA kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Ketujuh pasang calon pengantin tersebut mengikuti pembinaan pra nikah yang telah dijadwalkan oleh KUA kecamatan Pondok Kelapa dengan tujuan memberikan pemahaman dan pendalaman materi perkawinan serta reproduksi sehat.

    Adapun narasumber pada pembinaan perkawinan adalah Mintarno, SHI, MHI, Imam Setiawan, MHI, Nilawati, S. Ag, Budiansyah, M. Pd, Kiyai. Nursalim, Petugas penyuluh keseshatan dari Puskesmas Pondok Kelapa.

    Menurut kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno bahwa pembinaan perkawinan ini wajib diikuti oleh calon pengantin disamping untuk Menambah keilmuan dan pemahaman tentang perkawinan juga untuk mengadakan pemeriksaan ulang berkas data calon pengantin.

    Kegiatan pembinaan perkawinan yang dilaksanakan oleh KUA disambut positif oleh Calon pengantin karena berkontribusi positif untuk memajukan keilmuan dan pemahaman keagamaan bagi calon pengantin. (Amin)

Bagikan :