Kepala Kemenag RL Monitoring Kinerja KUA

Kepala Kemenag RL Monitoring Kinerja KUA

Rejang Lebong (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten rejang lebong Drs. H. Tasri, MA melakukan monitoring kinerja aparatur sipil Negara (ASN) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Kota.

 

    Kepala Kemenag mengatakan kegiatan monitoring yang dilakukannya ini bertujuan untuk melihat langsung bagaimana pelayanan KUA Kecamatan terhadap masyarakat yang mau berurusan.

    Beliau berharap kepada pegawai yang ada di Kantor Urusan Agama agar selalu meningkatkan kinerja selaku abdi negara dan abdi masyarakat. Jangan sampai terjadi ada masyarakat yang mau berurusan ke KUA terbengkalai, dalam melayani tamu yang mau berurusan agar di layani dengan baik dan sopan.

    Pegawai kantor urusan agama untuk selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat, karena tugas Kepala dan ASN yang ada di Kantor Urusan Agama adalah sebagai pelayan publik bagi masyarakat yang ingin mengurus terutama masalah pernikahan.

    Kepala kemenag juga berharap agar pegawai KUA melakukan pengawasan terhadap kegiatan keagamaan yang ada di lingkungannya. Pengawasan tersebut wajib kita lakukan karena dikhawatirkan akan terjadi kegiatan keagamaan yang menjerumus kepada ajaran aliran sesat.

    Apabila kita menerima laporan dari masyarakat ada suatu kegiatan yang mengarah kepada hal-hal yang berbau aliran sesat, cepatlah ditindaklanjuti karena bisa meresahkan masyarakat dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Tasri. (Halim)
 

 

Bagikan :