Jelang UAMBN dan UNBK, MTsN Lais Targetkan Hasil Maksimal

Jelang UAMBN dan UNBK, MTsN Lais Targetkan Hasil Maksimal

Menjelang Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional (UAMBN)  dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018, MTsN 02 Lais Kab. Bengkulu Utara  mempunyai satu target yang harus di capai dalam menghadapi UAMBN DAN UNBK Tahun 2018 ini.

Sebagaimana diungkapkan kepala MTsN 02 Lais, Mukhlis, S.Pd Senin, (29/01) target yang ingin dicapai dalam pelaksanaan UNBK dan UAMBN tahun 2018 ini adalah hasil yang maksimal.

“Tentunya target kami dalam pelaksanaan UAMBN dan UNBK tahun ini adalah hasil yang maksimal. Diharapkan seluruh siswa kelas 9 yang mengikuti UAMBN dan UNBK bisa lulus semuanya dan bisa memperoleh nilai yang bagus” Ucap Mukhlis.

Ditambahkan Mukhlis, untuk mencapai keinginan tersebut dirinyapun telah menginstruksikan kepada seluruh dewan guru memberikan tips-tips sebelum menghadapi ujian, salah satunya dengan memberikan materi pelajaran tambahan.

Terakhir Mukhlis juga meginstruksikan kepada seluruh dewan guru agar senantiasa memberikan arahan dan motivasi kepada siswa-siswinya yang akan mengikuti ujian terutama menyangkut kebiasaan siswa-siswi yang sering keluar malam agar dapat dikurangi. (ml)

Bagikan :