Dukung Pembangunan di Kecamatan, Ka. KUA Arma Jaya Ikuti MUSREMBANG

Dukung Pembangunan di Kecamatan, Ka. KUA Arma Jaya Ikuti MUSREMBANG

Bengkulu (Inmas) - Salah satu wujud dukungan dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Arma jaya, pada Kamis, 25 Januari 2018, Kepala KUA Kecamatan Arma Jaya, Senno, S.Pd.I mengikuti sekaligus memimpin Do’a dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) tingkat Kecamatan Arma Jaya.

Musyawarah yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Arma dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. Hadir dalam musrembangcam Perwakilan DPRD Provinsi Bengkulu, Perwakilan BAPPEDA Bengkulu Utara, Babinkantibmas  serta seluruh Kades se- Kecamatan Arma Jaya.

Camat Arma Jaya, Rahmad Hidayat, S.STP dalam sambutanya memberi apresiasi terhadap semua usulan yang telah disampaikan oleh setiap desa yang ada diwilayah Kecamatan, namu begitu dirinya mengatakan bahwa semua usulan yang telah disampaikan tersebut nantinya akan di telah kembali dalam rapat guna menetapkan usulan prioritas utama yang nantinya akan disampaikan dalam musrembang di tingkat Kabupaten.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE dalam arahanya mengatakan bahwa dalam musrembang ini  hendaknya memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Musrembang ini merupakan wadah untuk menyatukan pikiran, aspirasi serta usulan. Maka sampaikanlah usulan yang bermanfaat dan lebih berdampak bagi masyarakat” Ucap Arie.

Sementara itu, dari bebagai usulan yang disampaikan dalam Musrembang terdapat beberapa usulan yang menjadi prioritas utama diantaranya adalah dibidang pembangunan meliputi rabat beton JUT, rehab jaringan irigasi dan jalan usaha tani. Kemudian Bidang sosial meliputi pengadaan alat kesenian tradisional jawa, sunda dan bali, penambahan local SD dan pagar dan bedah rumah. Dan dibidang sarana prasarana yaitu jalan hotmix sidodadi –sido urip dan jalan hotmix pagar ruyung –kalai duai. (sonne)

Bagikan :