Sambut KSM, MIN 7 Mukomuko Persiapkan Siswa

Sambut KSM, MIN 7 Mukomuko Persiapkan Siswa

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka persiapan menyambut KSM tingkat Kabupaten Mukomuko, bertempat di ruang guru MIN 7 Mukomuko dilaksanakan bimbingan intensif bagi siswa yang akan mengikuti kegiatan KSM.

Bidang studi yang dilombakan adalah Matematika + Pendidikan Agama Islam dan Sains + Pendidikan Agama Islam. Bimbingan intensif ini bertujuan untuk mempersiapkan kemampuan siswa yang akan mewakili MIN 7 Mukomuko dalam mengikuti kegiatan KSM.

Pembinaan secara intensif ini diasuh oleh dua orang guru pembina yakni Eri Afyanti, S.Pd sebagai pembina untuk bidang studi Matematika dan Endang Setiyowati, S.Pd.I sebagai pembina untuk bidang studi sains. Penugasan kedua guru ini adalah hasil rapat pada hari Senin 22 Januari 2018 yang lalu.

Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli, S.PdI berharap peserta didik yang disiapkan bisa berpartisipasi dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun ini.

“Anak-anak yang disiapkan juga bisa mendalami pelajaran yang dilombakan untuk meningkatkan prestasinya di bidang akademik,” ungkap Yuli. (tisna)

Bagikan :