Kepala Penyelenggara Syari’ah Kab. RlLMenandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2018

Kepala Penyelenggara Syari’ah Kab. RlLMenandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2018

Rejang Lebong (Inmas) -- Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong M. Aditiawarman Budi, S.Ag ikut serta menandatangani perjanjian kinerja tahun 2018, di ruang rapat Kepala Kantor, juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. A. Supani, S.Ag, M.Pd, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Gane Effendi, SE, M.Pd, Kepala Seksi PD Pontren Tegu Ati, S.Ag, M.Pd, Kepala Seksi PHU Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Drs. Suhardihirol, M.Pd, serta Kepala Penyelenggara Kristen Minarmin T, S.Th. seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara juga ikut menandatangani perjanjian kinerja tahun 2018 hari Selasa tanggal 23 Januari 2018.

Penanda-tanganan perjanjian kinerja tahun 2018 ini di laksanakan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, antara para Kepala Seksi dan Penyelenggara dengan Kepala Kantor selaku atasan langsung para Kepala Seksi dan Penyelenggara.

Kegiatan penanda-tanganan perjanjian ini dilaksanakan secara bergantian antara para Kepala Seksi dan penyelenggara. Para Kepala Seksi dan Penyelenggara di sebut pihak pertama, sementara atasan langsung para Kepala Seksi dan Penyelenggara yaitu Kepala Kantor di sebut Pihak Kedua.

Adapun salah satu isi perjanjian kinerja tahun 2018 yaitu pihak pertama berjanji akan mewujudkan target kinerja yang sesuai dengan program dan sasaran strategis jangka menengah yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanan.
“Dengan adanya perjanjian kinerja ini, diharapkan terwujud dan tercapainya target kinerja jangka menengah yang telah di tanda tangani atau di sepakati” demikian harapan Pak Adit. (Ismail)

Bagikan :