Kepala Dinas LH Berikan Bantuan Kepada MAN 1 Mukomuko

Kepala Dinas LH Berikan Bantuan Kepada MAN 1 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuko drg. Robin Linton Simanjuntak memberikan uang pembinaan adiwiyata kepada MAN 1 Mukomuko sebesar RP. 4.500.000 (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Uang pembinaan tersebut diterima oleh Kepala MAN 1 Mukomuko melalui Operator Bendahara MAN 1 Mukomuko Hebi Hardian, Rabu (17/01). Menurut Robin uang tersebut merupakan salah satu dukungan pemerintah khususnya DLH kepada sekolah atau madrasah adiwiyata.

Kepala MAN 1 Mukomuko yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas lingkungan Hidup Kab. Mukomuko Bapak drg. Robin Linton Simanjuntak dan bersyukur karena bantuan uang pembinaan tersebut sangat membantu MAN 1 Mukomuko dalam mengembangkan program adiwiyata yang sampai saat ini masih membutuhkan dana.

Dalam bidang adiwiyata, MAN 1 Mukomuko telah meraih berbagai penghargaan, baik itu di tingkat Kabupaten  Mukomuko maupun ditingkat Provinsi Bengkulu. Tidak puas dengan prestasi tersebut MAN 1 Mukomuko kini berjuang untuk mendapatkan prestasi sebagai sekolah Adiwiyata Nasional yang sebelumnya gagal karena adanya program adiwiyata yang masih belum terlaksana karena terkendala oleh dana.

Kepala MAN 1 Mukomuko optimis  MAN 1 Mukomuko dapat mencapai prestasi di tingkat  Nasional sebagai sekolah adiwiyata nasional jika mendapat dukungan dari berbagai pihak khususnya masyarakat dan pemerintah daerah. (J88)

Bagikan :