MAN 2 Kepahiang Hiking di Kabawetan

MAN 2 Kepahiang Hiking di Kabawetan

Kepahiang  (Inmas) -- Tumpah ruah Masyarakat Kepahiang dan 33 anggota dari MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd ikut serta meramaikan hiking wisata yang digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Kepahiang, dan berlangsung di Bumi wisata Kabawetan, (14/1).

“Dalam pidatonya, Bupati Kab. Kepahiang Dr.Ir.Hidayat Sjahid, M.M menyampaikan bahwa kegiatan hiking wisata bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus mewujudkan masyarakat Kepahiang sehat dengan berjalan, sekaligus mempromosikan desimilasi budaya Kepahiang,” tutur Murni.

“Peserta hiking wisata dari MAN 2 Kepahiang mengutus 3 regu, masing-masing regu berjumlah 11 orang yang terdiri dari perwakilan guru, karyawan, dan siswa. Kegiatannya diawali minum 1000 cangkir kopi dilanjutkan santai jalan mengitari Kebun teh sejauh sekitar 5 km, dan diakhiri dengan pembagian dorprize,” tambah Murni.

Dengan telah mengikuti hiking wisata, Murni berharap semoga akan memberikan kesehatan jasmani, karena dengan berjalan akan memperlancar peredaran darah dan tentunya dengan sehat akan memberikan semangat beraktivitas pada keluarga besar MAN 2 Kepahiang khususnya, dan masyarakat Kepahiang umumnya. (Erna)

 

Bagikan :