Pembubaran Panitia HAB, Kemenag BS Evaluasi

Pembubaran Panitia HAB, Kemenag BS Evaluasi

Bengkulu Selatan (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan pembubaran Kepanitiaan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 beberapa waktu lalu.

Selain pembubaran kepanitiaan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja kepanitian. Rapat pembubaran kepanitian langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan  H.Arsan S Ibrahim.M.HI didampingi Ka.Sub.Bag TU H.Jasman M.HI.

Dalam arahannya H.Arsan mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada jajaran kepanitian yang telah dengan sungguh-sungguh berupaya mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti (HAB)  ke-72.

Mulai dari pelaksanaan wisuda santri yang mengikutsertakan 770 santri dari 10 Kecamatan se Bengkulu Selatan, Pawai Kerukunan Umat Beragama, hingga pelaksanaan Upacara Puncak Peringatan HAB. 

Walaupun masih ada kekurangan dalam teknis pelaksanaan H.Arsan menyatakan rasa bangganya karena suksesnya rangkaian acara HAB ke-72 di Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Untuk ditahun depan kita akan berupaya agar dapat lebih baik lagi, tentu dengan kekompakan kita bersama dan kerjasama yang baik oleh semua pihak, mulai dari KUA, Madrasah, PAI Non PNS hingga seluruh stakeholder Kementerian Agama dimasyarakat, mulai dari MUI, FKUB, Ormas dan Guru PAI pada sekolah umum. (Dina) 

Bagikan :