Jum’at Perdana, Ka. Kemenag Benteng Bertindak Sebagai Khatib

Jum’at Perdana, Ka. Kemenag Benteng Bertindak Sebagai Khatib

Bengkulu Tengah (Inmas)- Penyelenggaraan Shalat Jum’at berjamaah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mendapat sambutan baik dari semua kalangan pegawai di Komplek Perkantoran Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Terbukti pada Penyelenggaraan Shalat Jum’at berjamaah perdana di Masjid Irfaul Khair Kantor Kemenag Benteng diikuti hampir setiap Dinas Intansi yang ada, dan ini adalah sebuah trobosan yang luar biasa dari Kepala Kemenag yang baru H. Sipuan. S.Ag.,MM.

    Mushalla Irfaul Khair Al-Mabrur yang sekang berubah menjadi Masjid merupakan hasil dari perjuangan sosok H. Ajamalus yang merupakan Kepala Kemenag pertama di Benteng beserta jajaran pada masaanya.

    “Alhamdulillah, berkat kerjasama tim melalui Seksi Bimas Islam, penyelenggaraan shalat Jum’at berjamah perdana ramai dikunjungi pegawai sekitar komplek perkantoran, dan ini perlu kita sykuri bersama, mudah-mudahan ini semua menjadi amal jariah bagi para penyumbang/Donatur termasuk juga para panitia pembangunan yang terlibat didalamnya. Ujar Sipuan ketika di Konfrimasi diruang kerjanya.

    Terkait dengan pasilitas Masjid, Sipuan mengungkapkan perlahan akan kita usahakan lengkapi, kita membuka pintu selebar-lebarnya bagi para donatur yang ingin menginfaqkan sebagain hartanya demi melanjutkan pembangunan Masjid ini, Tutup Sipuan.(Bobi)

 

Bagikan :