Ikuti Rakor PAI Dan Dialog Kebangsaan, PAI Non PNS Curup Tengah Siap Berinovasi

Ikuti Rakor PAI Dan Dialog Kebangsaan, PAI Non PNS Curup Tengah Siap Berinovasi

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala KUA dan Delapan Orang Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong hari ini Kamis tanggal 11 Januari 2018 menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi dan Dialog Kebangsaan yang digelar oleh Kanwil Kemenang Propinsi Bengkulu di Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu.

Kehadiran Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag, MHI dan Delapan orang PAI Kecamatan Curup Tengah tersebut adalah berdasarkan Surat Ka. Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu Nomor : B.041/Kw.07.6/1/BA.00/1/2018 tanggal 08 Januari 2018 perihal : Undangan Rakor Penyuluh Agama Islam dan Dialog Kebangsaan. Yang diteruskan oleh Ka.Kankemenang dengan Surat Nomor : B.008/Kk.07.03/6/BA.00/01/2018 tanggal 09 Januari 2018 perihal: Undangan Rakor Penyuluh Agama Islam dan Dialog Kebangsaan.

Bersama dengan ratusan peserta dan undangan  lainnya, Kepala KUA dan ke Delapan Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamtan Curup Tengah mengikuti kegiatan yang digelar oleh Kantor Wilayah Propinsi Bengkulu tersebut dengan seius.
Dengan harapan dapat menambah pengetahuan , informasi dan wawsan kebangsaan, sehingga nantinya setelah pulang ke daerah tempat bertugas dapat berbenah diri,  semakin meningkat disiplin, kinereja, dan siap berinovasi. Sehingga kehadiran PAI dan PAI Non PNS betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat. (Parida)

Bagikan :