Hari Pertama Masuk Sekolah, Kasi PAIS Kemenag BU Kunjungi MIS Lubuk Sahung

Hari Pertama Masuk Sekolah, Kasi PAIS Kemenag BU  Kunjungi MIS Lubuk Sahung

Bengkulu (Inmas) - Memasuki hari pertama Tahun Ajaran 2017/2018, Kasi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Towilan, M.Pd melakukan monitoring dan Evaluasi ke MIS Lubuk Sahung Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam monitoring yang dilakukan pada Senin, (8/1) H. Towilan memberi apresiasi kepada seluruh guru  ada  MIS Lubuk Sahung, karena pada hari pertama masuk sekolah seluruh guru telah hadir dan tidak ada yang terlambat datang.

“Alhamdulillah di hari pertama masuk sekolah ini, saya lihat kehadiran guru sudah seratus persen. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan madrasah dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara” Ungkap H. Towilan

Selain itu, dari segi kebersihan lingkungan, H. Towilan juga merasa bangga, karena meurutnya kebersihan dan keindahan lingkungan MIS Lubuk sahung sudah terawat dan terjaga kebersihanya.

“Semoga kita bisa senantiasa menjaga kebersihan dan merawat lingkungan kita, karena kebersihan merupakan sebagian dari Iman” tutup H. Towilan. (Ribowo)

Bagikan :