Meriahkan HAB ke 72 Kemenag Lebong Jalan Santai

Meriahkan HAB ke 72 Kemenag Lebong Jalan Santai

Lebong (Inmas), Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke 72, Kementerian Agama Kabupaten Lebong menggelar jalan santai pada Hari Kamis (04/01). Suasana keakraban dan kekeluargaan mewarnai jalan santai yang diikuti seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lebong seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Lebong PNS/non PNS siswa-siswi MAN, MTs, dan MI se kabupaten Lebong.

Start dimulai dari lapangan MAN 2 Lebong menuju Pasar Muara Aman, Lapangan Hata, kembali lagi Pasar Muara Aman dan finish di MAN 2 Lebong. Meski acara digelar sangat sederhana namun tidak mengurangi kehidmatan suasana HAB ke 72.

Dalam sambutanya saat pelepasan peserta jalan santai, Kepala Kantor Kemenag Lebong Dr. H. Junni Muslimin, MA menyampaikan selamat memperingati HAB Kementerian Agama ke 72 semoga  dengan kian bertambahnya usia Kementerian Agama semakin meningkat pula esistensinya di masyarakat.

“HAB Kemenag ke 72 ini Kantor Kemenag Lebong terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyaraakat disamping menjalin kerjasama dengan berbagai pihak sehingga untuk tahun ini selain dari Kegiatan upacara HAB dan olahraga digelar bakti sosial gotong royong membersihkan tempat ibadah yang akan di laksanakan esok Jum’at 5 Januari 2018 membersihkan Mesjid Agung Kabupaten Lebong dan area sekitarnya,” ujar H. Junni.

Beliau juga berharap dengan adanya jalan sehat dan berbagai kegiatan lainnya ini  kerukunan antar umat di Kabupaten Lebong yang dinilai sangat baik kian terjaga sehingga suasana aman, tentram dan damai dapat terus dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lebong selamanya.

Selain itu ia juga mengatakan setelah jalan santai akan di gelar  hiburan dan  lomba karaoke lagu nuansa islami untuk  pegawai Kemenag Lebong serta sejumlah doorprize. (Bibin)

Bagikan :