MAN Bengkulu Selatan Adakan Workshop E-Learning

MAN Bengkulu Selatan Adakan Workshop E-Learning

Bengkulu Selatan (Inmas), Guna meningkatkan pelayanan kepada peserta didik khususnya pemberian materi pembelajaran, MAN Bengkulu Selatan mengadakan Workshop E-Learning bertempat di Laboratorium Komputer MAN BS yang dibuka langsung oleh Kasubag TU Kemenag BS Drs, H. Jasman, M.HI, Kamis (04/01). Workshop ini diadakan untuk mendukung pengetahuan guru terhadap pendidikan berbasis online.

“Peningkatan Kompetensi Guru Menuju Pembelajaran. Metode E-Learning merupakan salah satu metode pembelajaran yang akan digunakan oleh guru saat ini. Melalui metode ini, pendidik bisa mengakses langsung pendidikan online seperti memberikan tambhan materi dan latihan-latihan mata pelajaran,” tutur Jasman.

Workshop E-Learning akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 4 sampai 6 Januari 2018. Adapun materi yang diberikan adalah cara membuat dokumen PDF, membuat presentasi pembelajaran dengan menggunakan Microsoft Power Point, dan cara mengupload materi yang telah dibuat ke E-Learning.

“Semoga dengan diadakannya Workshop E-Learning ini semua guru bisa menggunakan media e-learning untuk membantu siswa dalam penyediaan materi dan bahan pembelajaran,” tutup Jasman. (Diego)

Bagikan :