MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Upacara HAB Kemenag Ke 72

MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Upacara HAB Kemenag Ke 72

Bengkulu Selatan (Inmas), Bertempat di Lapangan Sekundang Rabu (3/1). Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 72 di Bengkulu Selatan berlangsung lancar dan khidmat. Bapak Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud, SH yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara tersebut.

Upacara diikuti oleh siswa/i dari kelas 4 s/d 6 serta seluruh dewan guru dan staf karyawan MIN 2 Bengkulu Selatan, dan juga dihadiri seluruh keluarga besar Kementerian Agama mulai dari jajaran Pejabat eselon IV, staf PNS maupun Non PNS, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama Non PNS, Tokoh Agama dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan FKUB( Forum Kerukunan Umat Beragama), siswa/i madrasah, Majelis Taklim, TPQ dan MDA dari 11 Kecamatan yang ada se-Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Puncak peringatan HAB Kemenag ke 72 di Kabupaten Bengkulu Selatan dilakukan pemotongan tumpeng. Kepala Kan. Kementerian Agama Bengkulu Selatan Bapak H.Arsan S Ibrahim, M.HI memberikan potongan tumpeng pertama ke Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud, SH.

“Semoga Kementerian Agama tetap maju dalam segala bidang khususnya MIN 2 Bengkulu Selatan yang mendidik mengantarkan putra/I menjadi anak yang sholeh berguna bagi Agama Nusa Bangsa,” ujar Ibu Zannatun Na’imah, M.Pd.I selaku kepala MIN 2 Bengkulu Selatan. (Mona)

Bagikan :