MIN 2 BENGKULU SELATAN MERIAHKAN PAWAI KERUKUNAN

MIN 2 BENGKULU SELATAN MERIAHKAN PAWAI KERUKUNAN

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 Kementerian Agama di BS, MIN 2 Bengkulu Selatan ikut serta dalam kegiatan Pawai Kerukunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Bengkulu Selatan pada hari Selasa, 02 Januari 2018 di Lapangan Sekundang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa/i dari kelas 4 s/d 6 serta seluruh dewan guru dan staf karyawan MIN 2 Bengkulu Selatan, seluruh keluarga besar Kementerian Agama mulai dari jajaran Pejabat eselon IV, staf PNS maupun Non PNS, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama Non PNS, Tokoh Agama dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan FKUB( Forum Kerukunan Umat Beragama), siswa/i madrasah, Majelis Taklim, TPQ dan MDA dari 11 Kecamatan yang ada se-Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH yang didampingi langsung oleh Kepala Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim, M.HI dan tokoh agama yang ada melepas peserta pawai kerukunan secara resmi. Dalam kegiatan tersebut MIN 2 Bengkulu Selatan tidak ketinggalan menampilkan atraksi drum band dan rebana sehingga membuat suasana semakin meriah.

“Terima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf karyawan/i serta siswa/i MIN 2 Bengkulu Selatan yang telah mensukseskan pawai dalam rangka HAB Kemenag ke 72. Semoga ke depan MIN 2 Bengkulu Selatan tetap maju, semangat dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama,” ucap Ibu Zannatun Na’imah, M.Pd.I selaku kepala MIN 2 Bengkulu Selatan. (Mona)

Bagikan :