Hadapi Semester Genap , MIN 2 Adakan Rapat

Hadapi Semester Genap , MIN 2 Adakan Rapat

Bengkulu Selatan (Inmas), Setelah libur Semester Ganjil berakhir Tahun Pelajaran 2017/2018 dan akan dimulainya semester baru yakni semester Genap MIN 2 Bengkulu Selatan melaksanakan rapat pembagian tugas yang akan dilaksanakan oleh dewan Guru MIN 2 Bengkulu Selatan pada semester Genap nantinya.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan pada hari pertama masuk sekolah yakni 4 Januari 2017 yang dihadiri oleh seluruh dewan guru beserta staf dan TU MIN 2 Bengkulu Selatan.

Rapat pembagian tugas ini hanya menetapkan perubahan mata pelajaran dan tidak merubah susunan wali kelas yang telah ditetapkan pada semseter Genap, dalam menentukan dan menetapkan tugas tugas guru bidang studi pada saat semester Genap akan dilaksanakan.

Banyak perubahan yang terjadi diantaranya ada guru yang pindah dan ada guru yang baru di MIN 2 Bengkulu Selatan serta adanya juga pertimbangan dari pengamatan kepala MIN 2 Bengkulu Selatan pada semester Ganjil yang lalu, hal ini bertujuan untuk perbaikan dalam kegiatan pembelajaran di semester Genap. (Mona)

Bagikan :