Jalan Santai Sehatkan MAN 2 Kepahiang

Jalan Santai Sehatkan MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas) – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd mengikutsertakan seluruh keluarga besar Madrasah untuk mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Kemenag Kab. Kepahiang, Selasa (2/1).

Menurut Kakan Kemenag Kab. Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menuturkan bahwa kegiatan jalan santai merupakan perwujudan untuk menciptakan kesehatan, kerukunan, kedamaian antar ummat beragama di Kab. Kepahiang. “Peserta jalan santai melibatkan seluruh ummat beragama, yakni Islam, Katolik, Kristen, Hindu, dan Budha,” sampai Mulya.

“Jalan santai tahun ini dengan rute dari Kantor Kemenag mengelilingi areal perkantoran Kelobak tembus di depan Kantor Bupati dan kembali lagi ke Kemenag, pesertanya Bupati Kab. Kepahiang Dr. Ir. H. Hidayatullah Sjahid, MM serta Ibu, dan seluruh instansi, pemuka agama, Ormas, yang ada di Kab. Kepahiang,” ujar Murni.

Setelah mengikuti jalan santai Murni berharap semoga keluarga besar MAN 2 Kepahiang khususnya, dan masyarakat umumnya tidak hanya sehat jasmani, namun mampu menciptakan kedamaian, kerukunan dalam keragaman beragama. (Erna)

 

Bagikan :