Ikut Partisipasi Dalam Hut Kepahiang, Kemenag Juara 1 Lomba Papan Ucapan

Ikut Partisipasi Dalam Hut Kepahiang, Kemenag Juara 1 Lomba Papan Ucapan

Kepahiang  (Informasi dan Humas) 8/1, Bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang Ke 14 , Pemerintah Kabupaten Kepahiang melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya Lomba pembuatan papan ucapan yang bahan utamanya dari barang bekas dan Biji – Bijian.

Acara penilaian perlombaan dimulai sejak hari Sabtu 06/01 dihalaman Pemerintahan Kabupaten Kepahiang. adapun yang mengikuti Seleruh Instansi Pemerintahan, Lembaga/Kementerian dan Perbankan yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Pada Upacara peringatan HUT Kepahiang ke - 14 di lapangan Pemda Kabupaten Kepahiang Senin (8/1), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dinobatkan juara 1 lomba Papan Ucapan Antar Instansi Vertikal/Pebankan di kabupaten Kepahiang.

Kepala Kemenag Kepahiang  Drs. H . Mulya Hudori M.Pd menyampaikan bahwasanya Kemenag Kepahiang selalu ikut serta dan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintahan Kabupaten Kepahiang, menang dalam perlombaan ini merupakan Bonus dari pekerjaan yang dilakukan dengan bersungguh – sungguh ujar mulya. ‘’ saya berharap ASN Kemenag Kepahiang selalu berpartisipasi setiap kegiatan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang karena hal ini merupakan wujud dari 5 nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu berinovasi dan menjadi Tauladan. (Rha)

Bagikan :