KUA Kecamatan Air Dikit Raih Juara Pengirim Berita Terbanyak dan Terbaik

KUA Kecamatan Air Dikit Raih Juara Pengirim Berita Terbanyak dan Terbaik

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bahkti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-72 Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit sebagai perwakilan Zulfatman, SAP mendapatkan penghargaan sebagai penyumbang berita website Kemenag terbanyak dan terbaik untuk kategori seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) se Kabupaten Mukomuko.

Penyerahan ini diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH kepada KUA Kec. Air Dikit setelah selesai upacara Hari Amal Bakhti HAB Kemenag ke 72 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Rabu tanggal 03 Januari 2018.

Dalam kesempatan acara ini juga dimeriahkan dengan adanya banyak pembagian hadiah dan piala untuk para pemenang yang seudah menyumbangkan sumbangsih pikiran dan tenaga dalam rangka untuk memfasilitasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam halnya penyampaian Website Berita Kanmenag supaya  Kankemenag Kab. Mukomuko bisa jaya dan lebih dikenal di Provinsi Bengkulu serta di Kementerian Pusat.

Dalam kesempatan yang baik ini sebagai pemenang dalam Penyampaian pembuatan berita diperoleh oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Air Dikit sebagai penyumbang berita terbanyak mewakili dari seluruh KUA se-Kabupaten Mukomuko.

Dalam hal ini Zulfatman sebagai perwakilan dalam hal pembuatan Website Berita untuk Kantor Urusan Agama sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko telah memberikan kepercayaan dan penghargaan ini Kepada Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Air Dikit sebagai perwakilan terbaik 1 untuk seluruh KUA se-Kab.Mukomuko. (Zulfatman)

Bagikan :