MIN 1 Benteng Raih 3 Penghargaan Tahun 2017

MIN 1 Benteng Raih 3 Penghargaan Tahun 2017

Bengkulu Tengah (Inmas)- MIN 1 Bengkulu Tengah (MIN Pondok Kubang) meraih 3 penghargaan sekaligus yaitu Madrasah Berprestasi, Guru/ Kepala Berprestasi dan Peraih Akreditasi A. Piagam penghargaan diserahkan pada saat  kegiatan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia ke-72 yang dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama Bengkulu Tengah 3 januari 2018 kemaren.

    Penghargaan Madrasah berprestasi diraih oleh MIN 1 Bengkulu tengah atas banyaknya prestasi dalam bidang pendidikan yang telah didapat. Penghargaan Guru/ Kepala Berprestasi di berikan kepada Emiyati, M.Pd sebagai kepala yang telah mampu menjadikan MIN 1 Benteng seperti sekarang ini, dan hasil penilaian akreditasi yang sebelumnya dengan akreditasi B, sekarang meningkat menjadi akreditasi A.

    Pencapaian prestasi ini sangat membanggakan bagi MIN 1 Bengkulu Tengah dan juga semua pihak serta masyarakat yang sangat mendukung semua program yang telah disusun untuk memajukan madrasah ini. Semua ini juga menjadi motivasi untuk lebih baik lagi nantinya.

    Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah menyampaikan “ Trima ksih kepad Allah SWT  atas prestasi yang didapat  0leh  MIN 1 Bengkulu Tengah, trima kasih juga  kepada semua dewan guru, staf, siswa siswi, wali murid dan semua pihak yang terus mendukung Madrasah ini. semoga kami tetap istiqomah dan semangat membangun Madrasah yang kami cintai ini. Penghargaan ini menjadi awal yang baik dalam memasuki tahun 2018 ini”. Anita

 

 

Bagikan :